Senin, 01 Juli 2013

PERSELA SIAP HAJAR PERSIBA DI MADIUN

Melakoni laga home seperti laga away. Inilah yang dirasakan punggawa Persela Lamongan saat menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (3/7/2013) mendatang.

Laskar Joko Tingkir akan bertempur melawan Persiba di Stadion Wilis, Madiun, karena Stadion Surajaya Lamongan sedang direnovasi.
Tim Persela akan berangkat ke Madiun pada Selasa (2/7/2013) pagi, dan sore harinya akan melakukan uji lapangan di Stadion Wilis.

Tak hanya menjamu Persiba, saat menjamu Barito Putra, Persela juga akan melakukannya di Stadion Wilis, Madiun.
"Selama jeda pertandingan lawan Persiba dan Barito, kami akan menginap dan stanby di Madiun," kata Didik Ludiyanto, pelatih caretaker Persela, Senin (1/7/2013).

Menjalani laga home bukan di kandang sendiri, tentunya membawa kerugian bagi Persela.
Pasalnya, dukungan LA Mania, fans setia Persela, tentunya akan berkurang dan tidak seheboh ketika melakoni laga home di Stadion Surajaya, Lamongan.

"LA Mania akan berangkat ke Madiun. Namun dukungan LA Mania tentunya tidak sebanyak ketika laga home di Stadion Surajaya," kata pria yang akrab disapa Pacul ini.

Meskipun bermain bukan di stadion sendiri, namun Persela tetap bermain dengan mengusung laga home layaknya bermain di Stadion Surajaya yang
menjadi kebanggaan warga Lamongan.

"Misi home tetap kami gelorakan. Kami akan bermain menyerang untuk mengamankan poin sempurna," kata Didik.

Di laga ini, Gustavo Lopez besar kemungkinan akan turun mengisi sektor tengah Persela.
Sebelumnya, sang kapten ini absen karena sedang mengurus
perpanjangan kartu izin tinggal sementara (KITAS).
Lopez absen saat Persela dijamu Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.

"Kami akan fokus menyerang. Mental pemain akan terus ditempa. Semua pemain bisa diturunkan, tapi juga tergantung kesiapannya dari masing-masing pemain," pungkas Didik.(tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar